Kelebihan & Tips Memilih Cincin Tunangan Terbaru Custom

Cincin custom merupakan salah satu model cincin tunangan terbaru yang bisa menjadi solusi terbaik bagi pasangan yang ingin memiliki cincin yang terlihat unik dan berbeda. Modelnya sendiri bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Bagi Anda yang sedang mencari cincin tunangan, kami akan coba jelaskan apa saja kelebihan dan tipsnya di sini.

Apa Itu Cincin Custom?

Model cincin custom merupakan model perhiasan yang desain dan bentuknya bisa disesuaikan dengan keinginan customer. Inilah yang membuatnya menjadi lebih unik dan bahkan berbeda dari model-model cincin yang ada di pasaran.

Lama proses pembuatan cincin umumnya tergantung dari butik perhiasan yang Anda pilih. Umumnya mulai dari 3 minggu hingga lebih dari 1 bulan.

Kelebihan Cincin Custom

Model Cincin custom sendiri memiliki banyak kelebihan. Berikut sudah kami rangkum apa saja kelebihan-kelebihannya.

1.  Kualitas Bisa Disesuaikan

Cincin custom merupakan perhiasan yang kualitasnya bisa disesuaikan, baik dari aspek material maupun jenis berliannya. Anda bebas memilih jenis material dan berlian yang Anda inginkan.

2.  Desain Sesuai Keinginan Anda

Anda bebas memilih desain yang bisa disesuaikan dengan preferensi. Anda bisa mencari desain cincin yang sedang populer saat ini di internet, lalu mengkonsultasikan keinginan Anda untuk memilih desain tersebut dengan desainer perhiasan.

3.  Unik dan Berbeda

Cincin tunangan yang dibuat secara custom tergolong lebih unik dan juga berbeda dari model cincin yang ada di pasaran.

4.  Bisa Disesuaikan dengan Budget

Harga bisa disesuaikan karena Anda bisa memilih jenis material maupun berlian sesuai dengan budget. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikannya dengan budget yang telah disiapkan.

Tips Memesan Cincin Custom

Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait tips memilih cincin custom yang baik dan benar.

1.  Memesan Jauh-Jauh Hari

Proses untuk memesan perhiasan custom, seperti cincin tunangan biasanya memerlukan waktu. Hal ini karena proses pembuatannya tergolong panjang. Maka dari itu, pastikan Anda memesannya jauh-jauh hari. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkannya sesuai dengan waktu acara tunangan.

2.  Riset Desain Cincin

Sebelum memesan cincin custom, pastikan Anda riset model cincin yang sesuai dengan keinginan. Saat ini ada banyak sekali model yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Riset model yang Anda dan pasangan inginkan.

3.  Konsultasikan dengan Desainer Ternama

Konsultasikan model cincin dengan butik perhiasan atau desainer perhiasan yang akan membuatnya. Utarakan keinginan model cincin yang Anda inginkan, tanyakan juga terkait lama proses pembuatan dari cincin itu sendiri.

4.  Memilih Butik Perhiasan Ternama  

Tidak semua butik perhiasan menyediakan layanan pembuatan pembuatan cincin custom. Maka dari itu, Anda harus memperhatikan dan mempertimbangkan brand yang menyediakan layanan tersebut. Pastikan brand yang Anda pilih memiliki kredibilitas yang terjamin.

5.  Perhatikan Biaya Pembuatan  

Cincin custom adalah perhiasan yang bisa membantu Anda dalam menyesuaikan budget yang Anda miliki. Pasalnya Anda bisa memilih material hingga berlian yang sesuai dengan keinginan dan finansial Anda.

Kesimpulan

Cincin custom merupakan perhiasan yang sangat unik sekali dan juga memiliki bentuk yang bisa disesuaikan dengan selera pemesannya. Cocok sekali untuk cincin tunangan agar terlihat lebih berbeda dan juga tidak pasaran.Bingung mencari cincin tunangan terbaru? Selain model cincin custom, Anda bisa mendapatkan model cincin yang eksklusif dan unik di THE PALACE. Ada banyak model unik yang tidak pasaran untuk proses tunangan Anda.