Tips Elegan Berbusana Casual dengan Gelang Wanita Cantik

gelang wanita cantik

Jika Anda ingin terlihat elegan dan menawan saat berbusana casual, kini Anda bisa menggunakan gelang wanita cantik. Gelang tidal hanya cocok untuk busana bergaya mewah dan elegan saja. Di sisi lain juga bisa untuk Anda gunakan dengan dipadukan dengan busana casual.

Ingin tahu bagaimana cara memadukan gelang perhiasan berlian dengan busana casual untuk daily wear atau gaya berbusana santai Anda sehari-hari? Berikut ini kami sudah merangkum semuanya di sini.

1.  Memilih Jenis Material yang Ideal

Pertama-tama, Anda pilih material yang ideal terlebih dahulu. Jenis material yang ada untuk perhiasan saat ini tergolong sangat beragam sekali. Material yang paling cocok dan ideal untuk kebutuhan Anda yaitu jenis material emas putih atau white gold. Kenapa harus material ini? Karena white gold sangat cocok untuk Anda padukan dengan busana casual.

White gold bisa Anda kombinasikan dengan busana casual seperti celana jeans dan white shirt. Dengan begitu, Anda bisa terlihat lebih menawan dan juga terlihat lebih elegan dengan menggunakan perhiasan tersebut.

2.  Memilih Ukuran yang Ideal

Ukuran gelang dapat mempengaruhi kenyamanan Anda saat menggunakan gelang. Maka dari itu, pastikan Anda memilih gelang yang ukurannya nyaman. Selain itu, pastikan juga Anda memilih ukuran yang tidak terlalu kecil maupun tidak terlalu longgar. Pilihlah gelang yang sedikit longgar agar nyaman saat digunakan.

Selain itu, pilihlah jenis gelang yang tepat untuk ukuran wanita. Kenapa demikian? Karena ukuran gelang wanita berbeda dengan gelang khusus untuk pria. Gelang wanita sedikit kecil dibandingkan dengan gelang khusus untuk pria.

3.  Pilih Emas dengan Kadar 18 Karat

Kadar 18 karat merupakan kadar yang paling tinggi pada suatu perhiasan. Semakin tinggi kadar karatnya, maka akan semakin berkilau jenis perhiasan tersebut. Itulah kenapa, Anda harus memilih jenis material emas yang tepat dan memiliki kadar karat yang tinggi agar terlihat lebih menawan.

Pilihan emas dengan kadar karat yang tinggi bisa menjadi salah satu solusi tepat bagi Anda yang sedang mencari sebuah perhiasan yang terlihat menawan dan juga elegan untuk berbagai kebutuhan.

4.  Menyesuaikannya dengan Busana

Selanjutnya, agar Anda bisa terlihat lebih menawan dengan perhiasan yang Anda kenakan, Anda harus menyesuaikannya dengan busana yang digunakan. Contohnya, busana casual identik dengan busana santai seperti t-shirt, nah, pastikan Anda memilih busana ini saat menggunakan gelang.

Kemudian, pilih gelang yang terbuat dari white gold agar cocok dengan busana casual tersebut. Salah satu contohnya yaitu seperti jenis tenis bracelet dengan model minimalis yang ideal untuk perhiasan casual.

Rekomendasi Gelang Wanita dari MONDIAL

Jika Anda bingung mencari model gelang yang cocok untuk berbagai kebutuhan, seperti untuk disempurnakan dengan busana casual, Anda bisa mendapatkannya di MONDIAL. Brand perhiasan sekaligus butik perhiasan ternama ini menawarkan banyak pilihan produk perhiasan berkualitas jempolan.

Rekomendasi gelang di sini sangat cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari model eksklusif dan premium. Pasalnya, brand tersebut hanya menyediakan produk premium dan eksklusif saja.

Semua perhiasan yang ada di sini dibuat oleh desainer ternama yang berpengalaman. Dengan begit, desainnya sangat eksklusif, unik dan tentunya berbeda dari perhiasan yang ada di pasaran pada umumnya.

Keaslian material dan berliannya juga sangat terjamin. Jadi, sangat cocok sekali untuk Anda yang saat ini sedang mencari brand perhiasan yang sudah punya nama besar.

Demikian informasi seputar gelang wanita cantik yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan, khususnya casual. Kini Anda bisa mendapatkannya di MONDIAL.