Cara Cepat Mengajukan Pinjaman Dana DI BFI Finance

pinjaman dana

Memang, jasa pinjaman dana online banyak dan tersebar di internet. Sayangnya mengajukan pinjaman secara online memiliki resiko besar jika anda salah memilih tempat peminjaman. Belum lagi jika jasa tersebut melakukan tindak kecurangan dan berujung penipuan, solusinya adalah mengajukan pinjaman di BFI Finance karena caranya simple.

Cara Mengajukan Pinjaman Online Di BFI Finance

pinjaman dana
pinjaman dana

source: https://idk-tech.com/wp-content/uploads/2019/07/gadai-bpkb-mobil-bunga-rendah.jpg

Kecanggihan teknologi membuat masyarakat menginginkan semua kebutuhan dilakukan secara praktis dan simple. Apalagi mayoritas kebutuhan hidup, kini bisa dibeli secara online. Sama halnya melakukan pinjaman uang untuk kebutuhan besar anda, bisa banget secara online melalui BFI Finance. Berikut ada cara cepat anda bisa mengajukan pinjaman di BFI, diantaranya adalah:

1. Memilih Jenis Jaminan

Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah memilih jenis jaminan untuk pinjaman anda, baik menggunakan sertifikat rumah, BPKB mobil atau motor dan jenis jaminan lainnya. Tentunya jenis jaminan disesuaikan dengan jumlah pinjaman anda, apakah bernilai jutaan atau milyaran rupiah.

Kelebihan meminjam uang di BFI Finance adalah menyanggupi pinjaman milyaran rupiah dengan dana yang kompetitif. Alhasil nasabah bisa menggunakan pinjaman untuk modal tanpa khawatir membayar bunga banyak setiap bulan.

2. Mengisi Formulir Pinjaman

Setelah anda memilih jenis jaminan untuk pinjaman dana, selanjutnya adalah mengisi formulir pinjaman online sampai selesai ya. Tulis semua informasi sesuai keadaan anda  yang sebenarnya agar pinjaman cepat cair dan tak ada kendala di kemudian hari. Tatkala anda hanya sanggup membayar pinjaman dengan jumlah sedang, sebaiknya sesuaikan dengan kemampuan agar sanggup membayar tagihan setiap bulan.

Sebaliknya, jika anda sanggup membayar tagihan setiap bulan dalam jumlah besar bisa meminjam jumlah besar. Intinya bermusyawarah dengan anggota keluarga seperti suami, orang tua agar pinjaman anda lancar dari awal sampai akhir.

3. Konfirmasi Via Telepon

Saat formulir pinjaman selesai ditulis, segera konfirmasi via telepon agar pengajuan anda bisa diproses. Anda tak perlu khawatir pengajuan akan ditolak karena Customer Service BFI Finance ramah dan siap melayani masyarakat.

4. Survey Pinjaman

Barulah ada survey pinjaman untuk melengkapi persyaratan pengajuan pinjaman anda, tak perlu khawatir saat disurvey karena tim BFI memiliki karyawan cekatan dan siap membantu calon nasabah.

5. Dana Langsung Cair

Selanjutnya, pengajuan pinjaman dana akan langsung cair karena persyaratan pengajuan anda berhasil disetujui. Dengan begitu anda bisa tepat waktu menggunakan pinjaman untuk kepentingan.