Kenali Cara Kerja Qnet Dan Produk Hebatnya

Cara Kerja Qnet

Qnet merupakan perusahaan yang telah melewati berbagai rintangan. Dengan pengalaman yang banyak ini, Qnet berubah menjadi sebuah perusahaan yang semakin matang dan berusaha menjadi lebih baik untuk kemajuan bisnis direct selling dan kenyamanan para pelanggan. Ya, Qnet adalah perusahaan yang cara penjualannya menggunakan sistem direct selling. Jadi, penjualan produk di lakukan secara langsung kepada para pelanggan. Ini adalah cara kerja Qnet untuk menjadi perusahaan eCommerce terbaik.

Ada beragam produk yang ditawarkan oleh Qnet kepada para konsumen. Mulai dari produk kecantikan, kesehatan, kebugaran, perawatan kendaraan bermotor, perawatan kecantikan dan kulit, teknologi, perhiasan dan jam tangan, travel dan liburan, dan pendidikan. Qnet menjual berbagai produk untuk berbagai aspek kebutuhan masyarakat. Selain beragam produk menarik dan bermanfaat yang ada di dalamnya, Qnet juga memiliki sistem kompensasi terhadap para anggotanya yang unik.

Cara Kerja Qnet
Cara Kerja Qnet

Bagi para anggota Qnet khususnya yang telah menjadi Perwakilan Independen (IR) bisa melakukan skema kompensasi Qnet yang unik tersebut. Nah, adapun keuntungan yang bisa didapatkan adalah retail profits, early payout, step commissions, repeat sales point, year-round incentives, new program bonus, main plan rank advance, RSP plan rank advance, RSP rank advance bonus dan RSP rank maintenance bonus.

Dalam mengembangkan bisnisnya, Qnet telah mendirikan cabangnya di berbagai negara di dunia. Qnet telah menyebar di Malaysia, Indonesia, Irlandia, Uni Emirat Arab, Singapura, Filipina, Turki, India, Kazakhstan, Myanmar, Nigeria, Ukrania, Rusia dan lain sebagainya. Dalam menarik minat para pelanggan, cara penjualan dasarnya masih sama yakni direct selling. Selain itu, tentunya ada sistem penjualan tambahan yang berbeda antar cabang Qnet di berbagai negara untuk memajukan perusahaan.

Qnet menjadi perusahaan yang telah melakukan kontribusi di berbagai acara besar seperti official Olympic coints di Sydney Games tahun 2000, Athens Games 2004 dan Beijing Games 2008. Selain itu, Qnet adalah kontributor resmi untuk FIFA World Cup soccer championship pada tahun 2002. itulah cara kerja Qnet untuk terus eksis di berbagai pasar dunia. Tidak hanya mementingkan sendiri, Qnet juga peduli untuk kemajuan kehidupan masyarakat.