Hunian berbentuk apartemen sekarang ini adalah sebuah solusi untuk mendapatkan hunian nyaman di lokasi strategis, terutama di kota-kota besar seperti daerah Jakarta dan sekitarnya. Banyak orang yang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman, untuk sekedar tempat beristirahat dari kegiatan harian yang melelahkan seperti sekolah ataupun bekerja.Apartemen adalah salah satu jenis hunian yang nyaman, dan tergolong lebih murah ketimbang harus menyewa hotel.

Salah satu apartemen yang sekarang ini sedang banyak diminati adalah alam sutera apartemen yang berada di kota Tangerang. Apartemen ini sangat mudah untuk diakses dari jalur tol, sehingga siapapun dengan profesi apapun sangat mudah untuk mengaksesnya.

Tangerang merupakan daerah yang sangat dekat dan strategis, terlebih alam sutera yang cukup terkenal dan mudah untuk diakses dari jalur tol. Selain itu, ada banyak keuntungan jika anda memiliki apartemen di sana, karena apartemen ini dirancang dengan desain yang modern, sehingga sangat cocok untuk kaum muda seperti mahasiswa.

Apartemen Pacific Garden merupakan hunian yang sangat cocok untuk para millennial, karena disana terdapat berbagai fasilitas lengkap yang mendukung gaya hidup mereka. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya yaitu co-working space, food center, kafe, fitness center, jogging track, kolam renang, area BBQ, hingga atrium yang mewah. Dengan harga mulai 500 jutaan sudah termasuk ppn, maka alam sutera apartemen di tangerang terbilang cukup murah.

Terlebih jika anda ingin berinvestasi dengan menyewakan apartemen yang anda beli. Keuntungannya bisa berlipat, dengan perhitungan yang standar untuk penyewaan. Apalagi di area tersebut terdapat tiga universitas ternama seperti BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Dengan begitu, maka kesempatan untuk penyewa dari kalangan mahasiswa akan semakin besar. Dan tak hanya itu, apartemen ini juga sangat strategis serta dekat dengan berbagai fasilitas lainnya seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, Living World, dan Omni Hospital. Nah anda tertarik untuk memilikinya, maka segera kunjungi agen pemasaran terdekat, atau datang langsung ke secretariat pemasarannya.