Lantai di rumah sebenarnya bisa dijadikan sebagai salah satu elemen terpenting bahan bangunan yang bisa menampilkan kesan nyaman dan mewah. Terlebih lagi jika lantai ini menggunakan keramik granit, akan terlihat mewah yang akan lebih mengikat di rumah Anda. Bagaimana jika berbicara tentang kamar untuk kamar mandi?

Karena, jenis Keramik Granit Mewah harus tahan terhadap sentuhan air sehingga tidak dapat menyebabkan air tersumbat di kamar mandi Anda. Untuk itu, sebelum memilih jenis atau model keramik granit untuk kamar mandi Anda, mintalah Anda membahas dua jenis kamar mandi secara umum.

Keramik Granit Mewah
Keramik Granit Mewah

Jika Anda memilih lantai granit basah, sangat setuju untuk memilih model lantai granit yang memiliki ketahanan granit yang harus benar-benar kuat. Sedangkan untuk kamar mandi kering, itu ide yang baik untuk memilih model lantai granit yang dapat menampilkan kesan tenang, nyaman dan sejuk. Ini karena intensitas air yang digunakan oleh kamar mandi kering.

Frekuensi ini jauh lebih sedikit dibandingkan dengan kamar mandi basah. Salah satu produsen keramik granit yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda pilih adalah granito.co.id yang menawarkan desain yang elegan dan sangat nyaman. Hadir dengan motif terbaru dan tren saat ini adalah keunggulan disini dibandingkan dengan pesaing lain.

Sebut saja model lantai granit Palazzo dan Exotique yang sangat cocok untuk membuat pilihan desain kamar mandi mewah Anda. Namun, itu harus dihindari. Kamar mandi Anda bergaya minimalis, mengundang Anda untuk tidak memilih warna lantai granit yang akan menciptakan kesan kamar mandi yang rumit dan lengkap.

Untuk memilih ada warna lantai granit berwarna cerah untuk kamar mandi yang luas, seperti hitam atau biru untuk menampilkan warna yang lebih megah. Jangan khawatir dengan harga granit yang ditawarkan disini, karena harga keramik yang ditawarkan sangat cocok dengan kualitas dan kekuatan yang ditawarkan.

Adakah Cara Lain untuk Memilih Keramik Granit Mewah Lainnya?

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih keramik granit yang tepat untuk rumah Anda, sebagai berikut:

Ketika Anda memilih keramik granit, pilih salah satu yang menentukan. Misalnya, jika Anda menyukai corak monokrom, Anda dapat memilih ubin granit hitam dan putih. Setelah itu, Anda bisa menentukan pola yang cocok untuk hiasan tambahan, baik untuk dinding maupun pinjaman.

Jika Anda adalah tipe orang yang tidak ingin mendorong dalam memilih warna keramik granit, maka Anda dapat memilih warna netral dengan warna dasar pola keramik besar. Karena pemilihan warna netral ini, pasti akan memudahkan Anda untuk menggabungkannya dengan warna dinding atau dengan bantuan rumah Anda.

Demikianlah artikel yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih sudah membaca artikel kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda semuanya.