BFI adalah lembaga keuangan non bank yang memberikan pelayanan dalam bidang pembiayaan dan pendanaan.  Sehingga BFI hadir untuk memberikan solusi pendanaan bagi masyarakat, salah satunya dalam hal permodalan.  BFI tentunya akan sangat dibutuhkan oleh berbagai pihak yang membutuhkan pinjaman proses cepat.

Sehingga tidak heran jika para pemegang perusahaan maupun masyarakat biasa mengajukan pendanaan dari BFI.  Tentunya banyak keuntungan atau kelebihan yang diperoleh dalam meminjam dana ke BFI dibandingkan dengan meminjam dana lembaga keuangan bank. Berikut ini enaknya meminjam dana di BFI, di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Proses yang cepat 

pinjaman proses cepat
pinjaman proses cepat

Salah satu kelebihan dari pelayanan yang diberikan oleh BFI adalah dapat memproses pinjaman secara cepat.  Sebab jika kita meminjam ke bank untuk bisa memperoleh dana pinjaman itu prosesnya lama bahkan bisa sampai berbulan bulan.  Namun jika anda meminjam dana di BFI maka dana pinjaman anda akan cepat cair. 

2. Mudah

Selain dari cepatnya proses peminjaman,  di BFI juga anda akan lebih mudah untuk meminjam dana.  Karena syarat dan ketentuan yang ditetapkan tidak begitu menyulitkan.  Bahkan syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak BFI bisa ditembus oleh kalangan menengah ke bawah.  Sehingga siapapun bisa meminjam dana di BFI. 

3. Bunga rendah

Saat meminjam maka tidak bisa lepas dari yang namanya bunga.  Meskipun BFI merupakan lembaga keuangan non bank, namun bunga yang ditetapkan BFI tetap rendah dan tidak terlalu tinggi,  sehingga saat mencicil pinjaman tidak akan terlalu memberatkan nasabah. Banyak lembaga yang bukan bank menetapkan bunga yang tinggi karena tidak terikat dengan tingkat suku bunga yang ditetapkan oleh bank.  Bunga yang tinggi akan memberatkan saat membayar setoran pinjaman. Namun jika anda meminjam dana di BFI maka anda tidak akan terlalu diberatkan dengan bunga yang tinggi. 

Itulah beberapa enaknya meminjam dana di BFI,  delain dari merasakan enaknya pinjaman proses cepat.  Anda bisa mencari informasi lebih lanjut mengenai BFI di web resmi milik BFI.