Bila kita perhatikan di dalam sebuah tampilan rumah tanpa interior dan juga lantai granit di dalam rumah tersebut dipastikan rumah tersebut akan enggan untuk kunjung disana, tentunya di dalam sebuah tampilan rumah menginginkan dengan tampilan yang unik mendapatkan corak yang baik dan pastinya enak di lihat ketika orang yang berkunjung ke sana merasa nyaman.

Ada hal unik di dalam sebuah tampilan lantai granit granito dengan tampilan motif kayu, bagi anda yang ingin mendapatkan sebuah keunikan dari sebuah lantai tentunya anda bisa memanfaatkan dengan motif ini, dan sangat banyak sekali di tampilan motif kayu bisa anda aplikasikan dan manfaatkan agar bisa memberikan sebuah kenyamanan pada setiap tampilan rumah.

lantai granit
lantai granit

Bagi anda yang ingin menggunakan lantai granit anda bisa memanfaatkan motif kayu dari berbagai jenis , namun begitu adanya sebuah kelebihan di dalam menggunakan lantai granit motif kayu apa saja itu

  • Menghemat biaya

Bila kita perhatikan di dalam mendapatkan motif kayu maka anda akan memperoleh dimana saja dengan harga Rp. 65.000-Rp.260.000 atau bisa lebih tergantung pada jenis kayu yang anda pilih, belum lagi ditambah dengan biaya instalasi dan pemeliharaan.dengan menggunakan motif kayu maka akan anda nya pemeliharaan sederhana dan menghemat biaya.

  • ketahanan

perlu kita ketahui lantai berbahan kayu asli lebih sulit untuk perawatannya, goresan , lengkungan retak dan lain sebagainya memang perlu dibersihkan secara teratur dan polis ulang setiap beberapa tahun Sedangkan granite tile dengan desain kayu lebih mudah untuk dirawat dan dibersihkan. Anda tidak harus bingung dengan metode pembersihannya.Jika kerusakan terjadi, Anda hanya cukup mengganti tile yang rusak saja dengan tanpa harus mengganti seluruh bagian lantai.

  • Pengaplikasian yang tidak terbatas

Sudah menjadi hal yang baku ketika kita tempatkan kayu di tempat yang panas maka yang akan terjadi adalah pemudaran dikarenakan sinar matahari yang disebabkan dari panas matahari tersebut. g. Sedangkan tile yang bermotif kayu tidak masalah apabila di gunakan di tempat yang basah termasuk di kamar mandi anda. 

Inilah sebuah kelebihan dengan menggunakan motif kayu semoga bermanfaat.