Salah satu sekolah terbaik di Jakarta adalah International Design School (IDS). Adapun sekolah tersebut telah membuktikan keberhasilan nya dalam mencetak produser muda berbakat yang filmnya sudah banyak dikenal masyarakat luas.

Tidak hanya itu saja, namun salah satu jurusan yang paling banyak diminati yakni digital marketing. Tidak sedikit juga para desainer muda yang mendalami belajar digital marketing guna untuk berkarir di dunia millennial sekarang ini. Seperti apa ya keunggulan nya. Mari kita simak informasinya:

1. Memberikan Teori-Teori yang Sangat Lengkap

Sebagai calon mahasiswa, ketika Anda mau belajar digital marketing di IDS, Anda akan mendapatkan teori-teori lengkap. Dalam hal ini mahasiswa akan diajak untuk mengeksplorasi semua pemahaman terkait advertising secara digital, mulai dari teori dasar digital marketing hingga cara menganalisis pasar untuk mempermudah menggaet target.

Selain itu, di sini Anda juga akan diajarkan ilmu SEO dan SMI yang sangat berguna dan selalu menjadi patokan ketika berhubungan dengan konten online. Ilmu ini akan membantu konten digital Anda selalu masuk ke dalam daftar teratas pencarian secara online.

2. Mendapatkan Pelajaran dari Pakar Advertising Digital Profesional

Selain teori yang lengkap, kelebihan lain yang kemudian ditawarkan oleh IDS yaitu pengajarnya yang luar biasa. Setiap kelas akan diisi oleh para pakar digital marketing yang sudah profesional dan terjun di bidang tersebut dalam waktu lama. Tidak hanya di ajar oleh pakar marketing saja, namun Anda juga akan sedikit diberikan bekal konten marketing dan cara desain iklan yang menarik.

3. IDS Mempunyai Fasilitas yang Lengkap

Teori yang kuat tidak akan maksimal jika tidak dilakukan praktek, sebab melalui praktek kita akan tahu kendala apa yang akan terjadi dan bagaimana penyelesaiannya. Dalam hal belajar digital marketing, praktek sangat penting dalam mengasah kemampuan Anda.

Di IDS, Anda juga akan dituntut untuk praktek secara langsung dengan di fasilitasi sarana dan prasarana yang lengkap. Bahkan, nantinya mahasiswa akan bekerjasama dengan anak-anak desain agar tampilan iklannya menjadi lebih menarik.

Output yang didapatkan dari Anda belajar marketing di IDS sangatlah bermanfaat pada nantinya ketika Anda memasuki dunia pekerjaan. Setiap mahasiswa akan dijamin mampu di dalam memahami dasar-dasar digital marketing. Hal ini melakukan riset dan juga analisis pasar dan menguasai SEO serta SMI.