Perkembangan teknologi era sekarang memaksa kita untuk menjadi lebih canggih dan tentunya memudahkan manusia. Misal kecilnya saja seperti penggunaan smartphone untuk di segala aktivitas yang tentunya tidak terlepas dengan jaringan internet.

Internet sekarang ini menjadi suatu hal yang penting bagi kehidupan manusia modern. Pasalnya hampir semua hal dilakukan dengan cara online, dari telekomunikasi, berbelanja, transportasi, belajar, dan juga sharing informasi. Adanya internet ini juga tidak ketinggalan berpengaruh pada tabungan, yaitu tabungan online.

Hasil gambar untuk Buka Tabungan Online Bank Sinarmas


Jika semua menggunakan sistem online, Bank Sinarmas juga telah berhasil mengeluarkan produk buka tabungan online Bank Sinarmas di mana kamu dapat melakukan pembukaan tabungan secara online melalui aplikasi atau website tanpa harus meluangkan waktu untuk datang ke bank. Hal ini tentu memberikan keuntungan kepada beberapa pihak khususnya bagi mereka yang memiliki aktivitas yang padat.

Kamu hanya memenuhi beberapa syarat seperti berusia minimal 17 tahun, sudah memiliki kartu identitas seperti KTP atau kartu lainnya, memiliki NPWP atau keterangan tidak memiliki, menyediakan setoran awal tabungan, dan membawa materai atau biaya sejumlah harga materai 6000.

Kemudian isi pembukaan tabungan secara online kemudian melakukan setoran awal melalui nomor virtual account. Kamu akan diminta untuk menunggu verifikasi data dari Bank Sinarmas dan kemudian melakukan pengambilan sekaligus aktifasi kartu ATM Bank Sinarmas di cabang terdekat Bank Sinarmas. Setelah itu kartu ATM sudah bisa digunakan.

Buka tabungan online Bank Sinarmas ini selain mudah juga memberikan beberapa keuntungan dari transaksi banking di mana saja dari menggunakan aplikasi SimobiPlus, I-Banking, SMS atau email, bahkan phone banking. Kemudian kemudahan melakukan transaksi dan penarikan tunai karena Bank Sinarmas memiliki jaringan yang cukup luas dengan didukung pengambilan di mesin ATM internasional. Kemudian setoran awal yang cukup ringan yaitu sekitar Rp 50 ribu rupiah.

Buka tabungan online Bank Sinarmas ini memudahkan nasabah melakukan pembukaan rekening mudah, cepat, dan efisien. Dengan kemudahan transaksi serta gratis biaya transfer ke semua bank di Indonesia. Menguntungan bukan?