Pada saat anda akan menggelar sebuah pesta pernikahan yang akan mengundang banyak tamu, maka segala hal yang berkaitan dengan pesta tersebut haruslah anda siapkan dengan baik. Banyak sekali hal yang harus anda siapkan ketika akan menggelar sebuah pesta pernikahan tersebut, dan dari sekian banyak hal yang harus anda perhatikan, penyediaan souvenir adalah salah satunya.

Ya, souvenir merupakan sebuah barang atau benda dengan desain model yang unik yang nantinya akan diberikan kepada tamu undangan sebagai pengingat akan adanya pesta pernikahan yang akan anda gelar tersebut.

Souvenir Murah
Souvenir Murah

Nah, jika anda membutuhkan souvenir murah namun memiliki kualitas bahan dan model yang berkualitas, anda bisa melakukan pemesanan di Snapy. Snapy merupakan perusahaan percetakan  ternama di Jakarta yang menyediakan jasa pembuatan souvenir berkualitas dengan harga yang murah.

Namun, terkadang anda sering kebingungan memilih model souvenir murah yang cocok untuk pesta pernikahan. Untuk mengatasi kebingungan anda tersebut, berikut ini ada beberapa ide souvenir yang bisa anda ajukan untuk selanjutnya pihak Snapy yang akan membuatkanya untuk anda.

Adapun beberapa ide souvenir untuk pernikahan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Sabun. Selain bermanfaat buat mandi, sabun handmade juga punya wangi yang membuat tamu anda ingin menggunakannya lagi dan lagi. Tanpa harus memberikan barang mahal, sabun handmade yang dikemas dengan cantik sudah bisa membuat tamu undangan merasa senang
  2. Pensil yang menampilkan lema-lema kamus akan membuat pernikahan anda berbeda dari jutaan pernikahan lainnya di dunia. Nah, tanpa harus mengocek banyak uang, anda bisa menambatkan hati pada pensil untuk jadi souvenir
  3. Memberikan kipas China cantik selalu jadi pilihan yang pas. Selain harganya yang murah, barang ini juga pasti berfungsi saat acara pesta. Pilih model kipas yang menarik dan tidak mainstream, misalnya kipas Cina. Lalu sematkan label ucapan terima kasih
  4. Tanaman mini. Ide souvenir murah untuk pernikahan berikutnya adalah tanaman mini. Selain buat pajangan, benda satu ini juga bisa mengurangi polusi. Jika ingin lebih menarik perhatian, kamu bisa menyertakan pesan “Menanam untuk mengurangi polusi bumi”. Dengan cara ini, dijamin souvenir anda akan lebih berkesan buat banyak orang.