Dunia kita telah menjadi desa global. Ide-ide sedang diproduksi dengan cepat di seluruh dunia, dan kebanyakan dari mereka memiliki potensi untuk mengubah kehidupan seperti yang kita kenal untuk generasi mendatang. Sudah, kita telah menyaksikan ide-ide dan teknologi luar biasa yang telah melestarikan cara kita berpikir, berinteraksi, dan membangun bisnis.

Anda dapat fokus hanya pada pengembangan kerajaan Anda sendiri, atau Anda dapat merencanakan untuk berinvestasi dalam beberapa opsi bisnis terbaik di 2017. Investasi bukan hanya menjadi bagian dari sesuatu yang revolusioner. Mereka dapat memberi jalan untuk peluang sukses untuk ide bisnis Anda juga. Jika satu ide dapat mempromosikan perubahan positif semacam itu, maka kombinasi dari mereka dapat melakukan beberapa keajaiban – tidak hanya untuk industri bisnis tetapi untuk orang-orang di seluruh dunia.

4 Investasi Bisnis Teratas Saat Ini

Berikut adalah beberapa langkah investasi bisnis teratas yang dapat Anda buat dalam 12 hingga 18 bulan ke depan.

1. Realitas virtual.
Kewirausahaan memiliki akar yang kuat dalam industri realitas-virtual. Meskipun sudah ada selama beberapa tahun sekarang, virtual reality memperoleh momentum yang lebih baik di tahun 2016. Para ahli percaya bahwa industri kemungkinan besar akan melanjutkan lintasan positif ini dalam waktu dekat – dengan proyeksi pendapatan sekitar $ 4,6 miliar pada tahun 2017. Realitas virtual masih sangat kurang penelitian, dan ini memberikan banyak peluang untuk ide-ide baru.

2. Penerjemahan dan interpretasi.
Amerika Serikat selalu menjadi rumah bagi banyak budaya dan bahasa. Biro Sensus melaporkan orang Amerika berbicara lebih dari 350 bahasa di rumah mereka. Di sisi lain, bisnis telah menjadi global. Ini sangat meningkatkan kebutuhan akan pemahaman dan kesadaran akan lebih banyak bahasa. Raksasa seperti Google dan Skype telah meningkatkan dan memperluas kemampuan terjemahan mereka. Ini memungkinkan mereka untuk mencakup target pasar yang pelanggannya menginginkan layanan yang lebih pribadi. Ketika perusahaan merangkul lebih banyak bahasa dan budaya, pekerjaan di bidang yang mendukung industri ini diproyeksikan akan meningkat 30 persen pada 2024.

3. Teknologi drone.
Teknologi Drone memenuhi beragam kebutuhan berbagai industri, termasuk infrastruktur, pertambangan, dan transportasi. Pasar drone yang sedang berkembang diperkirakan bernilai $ 127 miliar. Jika Anda memutuskan untuk berinvestasi di sektor ini, pertimbangkan untuk memilih perusahaan yang diperdagangkan secara publik. Penting untuk menyebutkan bahwa perusahaan drone publik besar seperti Go Pro baru-baru ini mengalami masa-masa sulit di pasar saham. Alih-alih memilih pabrikan populer, pertimbangkan keuntungan dari memasukkan uang Anda dalam teknologi dan komponen drone. Salah satu contohnya adalah Ambarella, yang mengkhususkan diri dalam memproduksi set chip video yang digunakan dalam kamera drone.

4. Energi hijau.
Warga sipil dan nama-nama bisnis besar semakin sadar tentang jejak karbon mereka. Bisnis memiliki peran yang jauh lebih besar untuk dimainkan karena mereka memberi contoh untuk praktik hijau. Jika tren dalam metode bisnis yang ramah lingkungan merupakan indikasi, ini adalah tempat yang bagus untuk investasi.

Tenaga angin, khususnya, mendapatkan momentum. Ini murah, dan jumlah listrik yang dihasilkan telah meningkat empat kali lipat sejak tahun 2000. Saat ini, Amerika adalah produsen energi angin top dunia.