Apakah Anda mempunyai kendaraan bermotor? Tentunya Anda tidak boleh mengabaikan kondisi motor Anda. salah satu yang menjadi perhatian penting adalah olinya, sebab oli akan mempengaruhi kinerja pada mesin.

Maka dari itu, jangan sampai salah pilih oli. Gunakan oli motor terbaik yang khusus untuk jenis motor Anda, sebab banyak berbagai jenis oli dan dengan merk yang berbeda pula. Jika Anda memiliki motor matic, maka Anda juga harus menggunakan oli yang khusus untuk motor matic. Salah satu yang paling recomended adalah oli “TOP 1 EVOLUTION MATIC 10W-40”.

Oli motor terbaik yang satu ini adalah oli dengan performa tinggi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor Anda. Diformulasikan khusus untuk meningkatkan performance mesin serta efisiensi bahan bakar. Nah, jika Anda biasa bepergian jauh, tentu mesin motor Anda akan mengalami suhu operasi yang lebih tinggi, sehingga Anda harus menggunakan oli yang melakukan perlindungan maksimum terhadap viskositas dan kerusakan termal, dan jawabannya adalah oli top 1 ini.

 

Oli top 1 ini merupakan oli sintetis dengan bahan minyak dasar sintetis berkualitas tertinggi serta aditif khusus yang mampu melindungi kendaraan Anda dari oksidasi suhu tinggi, keausan, serta kekentalan viskositas.

Oli motor terbaik yang satu ini juga diperkaya dengan karat, inhibitor korosi dan pengubah gesekan untuk menjaga dan melindungi mesin dari lumpur, pernis dan juga karat. Keunggulan lain dari oli ini diantaranya adalah memiliki cadangan TBN / alkali yang tinggi yang secara efektif dapat menetralisir asam korosif yang terbentuk oleh pembakaran untuk melindungi bantalan turbocharger dan permukaan mesin vital lainnya.

Selain itu Zat anti ausnya juga secara efektif akan melindungi komponen yang sangat berat dari keausan. Oli ini juga berisi booster tambahan untuk meningkatkan pengiritan bahan bakar, mobilitas dan kebersihan mesin. Oli top 1 ini merupakan oli yang dirancang oleh para ahli dibidangnya. Nah, tunggu apa lagi? Segera cek kendaraan Anda dan pastikan Anda menggunakan oli top 1 untuk berkendara yang lebih maksimal.