Asuransi Kendaraan Terbaik Kewajiban berikutnya ketika anda baru saja membeli mobil adalah melakukan perawatan yang serius agar kondisi mobil anda selalu dalam kondisi terbaik nya. Selalu membawa mobil anda ke bengkel untuk di cek seluruh bagian mobil secara rutin dan teratur, merupakan hal yang wajib anda lakukan dalam rangka merawat kondisi mobil yang anda miliki tersebut.

Namun, selain dengan rutin melakukan service berkala, ada hal lain yang juga bisa dikategorikan sebagai cara untuk merawat mobil anda. Adapun cara tersebut adalah melengkapi mobil anda tersebut dengan sebuah asuransi kendaraan terbaik yang akan memberikan jaminan perlindungan atas berbagai jenis kerugian yang diderita oleh mobil anda.

Untuk memilih produk asuransi kendaraan yang terbaik tersebut, anda bisa menjatuhkan pilihan anda tersebut ke produk asuransi yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi Sinar Mas. Produk asuransi kendaraan yang dimaksud tersebut tiada lain adalah Simasnet.

Ya, asuransi mobil Simasnet merupakan asuransi mobil yang menyediakan jaminan perlindungan secara optimal atas berbagai kerugian yang bisa saja menimpa mobil anda tersebut kapan saja dan dimana saja.

Bicara tentang asuransi kendaraan terbaik Simasnet, maka anda beberapa hal yang perlu anda ketahui agar anda semakin yakin untuk melengkapi mobil anda tersebut dengan asuransi Simasnet, ada beberapa hal yang harus dan perlu anda ketahui. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

asuransi kendaraan terbaik
Asuransi Kendaraan Terbaik

1. Ada dua jenis tipe perlindungan asuransi mobil Simasnet yang bisa anda pilih ketika anda mendaftarkan asuransi untuk mobil anda. Tipe perlindungan tersebut antara lain adalah perlindungan all risk dan total loss only (TLO). Perlindungan all risk akan memberikan jaminan atas mobil Anda untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan kendaraan.

Sedangkan perlindungan TLO (Total Loss Only) akan memberikan jaminan atas mobil Anda bila terjadi kehilangan atau kerusakan senilai lebih dari 75% dari harga mobil tersebut. Usia maksimal kendaraan untuk perlindungan all risk adalah 10 tahun, sedangkan untuk asuransi TLO (Total Loss Only) usia maksimal kendaraan adalah 15 tahun.

Hal lainnya yang berkaitan dengan asuransi kendaraan terbaik Simasnet adalah mengenai fitur yang dimilikinya. Adapun fitur utama dari asuransi Simasnet tersebut adalah jumlah bengkel rekanan hingga saat ini sebanyak 804 Bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah yang cukup banyak sehingga anda tidak akan menemaukan kendala saat anda mengajukan klaim.