Ketika akan mengembangkan sebuah usaha kita membutuhkan beragam dukungan yang sangat berpengaruh terhadap kemajuan usaha yang kita miliki. Salah satunya adalah dukungan modal. Semua orang yang ingin mengembangkan UKM atau Usaha Kecil Menengah sering dikeluhkan dengan kesulitan untuk mendapatkan modal.

Bank Danamon merupakan salah satu tempat terbaik yang bisa kita tuju saat akan mencari dana maupun modal yang akan sangat membantu kemajuan usaha yang kita miliki. Danamon Solusi UKM merupakan salah satu layanan terbaik dari Bank Danamon yang bertujuan untuk membantu para pelaku UKM mendapatkan dana maupun modal yang bisa dikembangkan untuk kemajuan usaha yang mereka miliki.

Ada beragam layanan Danamon solusi UKM yang bisa dinikmati oleh semua pelaku usaha kecil menengah, salah satunya adalah solusi investasi ruko. Bagi semua pelaku usaha yang ingin memiliki tempat usaha yang strategis dengan peluang kemajuan usaha yang menjanjikan, bisa menggunakan layanan solusi investasi ruko yang dimiliki oleh Bank Danamon. Dengan layanan ini maka semua pelaku UKM bisa mendapatkan ruko maupun tempat usaha yang sangat strategis dengan cara yang sangat mudah, ringan, cepat dan fleksibel.

Layanan UKM selanjutnya yang bisa kita nikmati melalui layanan Bank Danamon adalah solusi investasi usaha. Dengan layanan ini kita akan mampu mendapatkan dukungan pembiayaan kepemilikan usaha atau refinancing tempat usaha dalam bentuk properti komersial. Miliki usaha yang terus maju dan berkembang dengan fitur cashback yang ditawarkan oleh Bank Danamon.

Solusi modal kerja merupakan salah satu bentuk layanan terbaik lainnya dari Bank Danamon yang bisa dimiliki oleh semua orang yang ingin mengembangkan usaha UKM dari bank Danamon. Dengan layanan ini semua pelaku usaha akan mampu mendapatkan dana atau modal usaha untuk kelangsungan usaha yang kita miliki. Dapatkan keuntungan lain bagi semua mitra kerja bank Danamon yang menggunakan layanan Danamon solusi salah satunya adalah kemudahan mendapatkan D-point hingga 60.000 poin. D-point tersebut bisa ditukar dengan beberapa hadiah yang telah disediakan oleh Bank Danamon.