Madu provitamon – madu provitamon merupakan sebagai salah satu produk yang sangat bagus di konsumsi oleh anak-anak. Kenapa demikian? Karena kandungan vitaminnya yang bisa memenuhi kebutuhan anak dan itu sangatlah di butuhkan. Namun perlu untuk bunda ketahui bahwa Madu tersebut hanya boleh dikonsumsi balita yang memiliki umur satu tahun keatas. Kalau belum memiliki usia yang genap satu tahun maka tidak di anjurkan untuk diberikan pada balita karena system pencernaannya belum dapat mencerna dengan baik.

Madu ini sangat banyak memiliki manfaat, untuk di konsumi oleh anak diatas usia 1 tahun, apa saja manfaatnya?

Berikut ini manfaat madu buat kesehatan Anak:

  1. Membantu pertumbuhan Anak

Dimasa usia masih balita, tentu sangat banyak membutuhkan yang namanya gizi dan nutrisi yang berguna untuk menunjang pertumbuhannya. Dengan mengonsumsi madu yang secara teratur maka ini akan dapat sangat membantu proses pertumbuhannya menjadi lebih baik.

2. Mencerdaskan otak Anak

Salah satu aktifitas yang bagus serta mencerdaskan anak yaitu dengan berolah raga, selain berolah raga mengkonsumsi madu juga sangat baik Madu ini bisa menjadikan balita kreatif, aktif dan bersikap positif dalam kesehariaannya. Karena kandungan vitamin dan energy yang baik di dalamnya.

3. Menyehatkan sistem pencernaan

Madu merupakan bahan alam yang memiliki kandungan bakteri baik yang beguna untuk membunuh bakteri jahat yang ada di dalam usus. Untuk Anak balita yang aktif biasanya sangat suka memasukkan berbagai benda ke mulutnya. Jika anak tersebut melakukan hal tersebut tentunya akan sangat terganggu pencernaannya. Nah supaya balita tetap sehat dan pencernaannya normal bisa Anda berikan madu dan awasi perkembangan balita di masa pertumbuhannya.

4. Madu sebagai Sumber vitamin

Kebutuhan akan vitamin ini tentunya sangatlah di perlukan sekali untuk jumlah yang banyak bag balita. Dalam hal ini balita sangat membutuhkan bermacam – macam vitamin yang digunakan untuk menunjang masa pertumbuhannya. Madu ini memiliki kandungan yang cukup banyak vitamin mulai dari manfaat vitamin A, kemudian ada manfaat vitamin B , manfaat vitamin C, manfaat vitamin D, manfaat vitamin E, dan vitamin K yang baik bagi kesehatan fisik balita.

madu provitamon merupakan solusi tepat untuk vitamin otak, penambah nafsu makan, dan menjaga daya tahan tubuh anak, yang tentunya sangat recommended.