Buat para wanita, sudah menjadi masalah klasik jika dihadapkan pada urusan memilih celana wanita yang sesuai bentuk tubuh. Jika salah pilih, alih-alih memberikan kesan anggun dan merampingkan kaki, yang ada malah terlihat salah kostum.

Apalagi pilihan celana wanita saat ini sudah beragam dalam berbagai model. Coba sekali-sekali Kamu tengok 3second.co.id. Dijamin bakal lebih bingung lagi. Karena koleksi outfit wanitanya keren-keren abis.

Biar Kamu tidak semakin bingung lantas salah pilih, nggak ada salahnya simak tips style memilih celana yang cocok berikut ini.

1. Straight leg atau boot cut untuk Si Pinggul Besar

Buat Kamu yang dikaruniai pinggul besar, jangan galau tidak bisa tampil menawan. Coba pilih celana straight leg (lurus) dan boot cut (cutbray). Dengan potongan dan jenis celana tersebut, bentuk pinggul Kamu akan tersamar hingga terlihat proporsional.

Agar pinggul besarmu tidak terlihat, Kamu bisa menghindari penggunaan celana yang beraksen kantong pada pantat. Hindari juga skinny jeans maupun baggy (longgar).

2. Si Pinggul Kecil dan Pantat Datar juga bisa tampil cetar

Kalau Kamu termasuk berpinggul kecil dan datar pada bagian tubuh belakang, pilih celana berwarna terang dengan potongan pinggang rendah. Dengan begitu akan memberi fokus pada pinggul dan pantat.

3. Celana lebar untuk Si Paha Besar

Pilihan untuk Kamu yang berpaha besar jatuh pada celana straight leg, yang dapat menyamarkan bentuk pahamu dengan sempurna. Hindari pula celana ketat, apalagi yang menyempit di bagian bawah.

Celana Wanita
Celana Wanita

4. Si Betis Besar tetap seksi dengan celana Loose

Pilih celana berbahan loose dengan potongan lurus dan longgar untuk menyamarkan ukuran betis Kamu. Hindari potongan celana tiga perempat yang separuh menutupi pertengahan betis. Itu akan membuat fokus jatuh pada betis besar Kamu. Skinny pants juga pilihan yang buruk untuk Si Betis Besar

5. Slim Fit yang pas untuk Si Gemuk

Gemuk tidak menjadi halangan buat tampil stunning, lho! Kamu masih tetap bisa menyiasati nya dengan memilih model celana slim fit yang berpotongan pas di pinggang atas. Hindari celana berbahan tebal, agar Kamu tidak semakin terlihat berisi.

Nah, sudah tidak bingung lagi, bukan? Siap berburu celana wanita baru dan kekinian? 3second.co.id gudangnya. Selamat memilih!